HomeBlogPCNU Cianjur Bersilaturrahmi Ke Lirboyo

PCNU Cianjur Bersilaturrahmi Ke Lirboyo

share

Lirboyonet, kediri – Silaturrahmi merupakan suatu hal yang sangat penting untuk menjalin sebuah ikatan, dalam islam hal tersebut sangatlah dianjurkan. Kemarin Rabu (24/01/18) rombongan PCNU dari Cianjur datang ke Ponpes Lirboyo dengan membawa tiga bus dalam rangka bersilaturrahmi dengan Ponpes Lirboyo.

Rombongan yang dijadwalkan datang pukul 13.00 Wib harus mundur kaena berbagai masalah yang ada di perjalanan, namun rombongan tetap sampai di Pondok Pesantren Lirboyo dengan selamat sekitar siang menjelang sore, rombongan yang mengangkut sekitar 150 peserta tersebut merupakan pengurus – pengurus dari ormas-ormas NU yang ada di Cianjur.

Selain bersilaturrahmi mereka juga bertujuan untuk mengenal Pondok Pesantren Lirboyo, oleh karena itu diadakan pertemuan antara Pimpinan dan pengurus Lirboyo dengan rombongan PCNU Cianjur. Pertemuan kecil-kecilan yang bertempat di Kantor Muktamar dihadiri Agus Zulfa Ladairobbi selaku pimpinan pondok, Bpk. Hamim Hudlori yang menjadi narasumber sore itu.

Diawali dengan menceritakan profil pendiri Ponpes Lirboyo dan sejarah Pondok Lirboyo menjadi sambutan ketua pondok dalam menyambut rombongan.

Ketua rombongan PCNU Cianjur mengungkapkan keinginannya datang ke Ponpes Lirboyo sudah sangat lama karena sudah mendengar nama Lirboyo sejak kelas 2 SD, semakin takjub lagi ketika mendengar santri Lirboyo yang kini telah berjumlah 21.000 lebih.

Setelah mendengar kejelasan tentang kriteria dan sistematis Pondok Pesantren Lirboyo para peserta rombongan dari Cianjur itu tertarik untuk memondokkan anak-anak atau sanak keluarga mereka ke Pondok Pesantren Lirboyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.