Haul KH. Mahrus Aly ke-33

LirboyoNet, kamis 5 Juli 2018 M/ 22 Syawal 1439 H. bersamaan dengan diaktifkannya kembali seluruh kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Lirboyo. Seluruh santri Pondok Pesantren Lirboyo bersama-sama ikut memperingati haul KH. Mahrus Aly yang ke-33, dalam acara tersebut juga memperingati haul Nyai Hj Zainab yang ke-33, Nyai Hj Ummi Kultsum Mahrus ke-22, KH. Imam Yahya Mahrus ke-6, KH. Harun Musthofa Mahrus ke-15, dan KH. Rifa’i Romli ke-23.

Acara haul tersebut bertempat di kediaman. KH Abdulloh Kafabihi Mahrus. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri seluruh Dzuriyah KH. Abdul Karim, alumni-alumni Lirboyo se-karesidenan Kediri. Acara yang dimulai ba’da isya diawali dengan lantunan Sholawat oleh grup rebana Pondok Pesantren unit HMC.

Dalam kesempatan ini, beliau KH. An’in Falahuddin Mahrus atas nama keluarga sedikit menceritakan biografi beliau KH. Mahrus Aly, seperti yang sudah kita ketahui bahwa nama waktu kecil KH. Mahrus Aly adalah “Rusdi” Beliau lahir di dusun Gedongan desa Ender kabupaten Cirebon sekitar tahun 1906.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.