HomePojok LirboyoMembangun Gedung Baru, MHM Memanjatkan Harapan Baru

Membangun Gedung Baru, MHM Memanjatkan Harapan Baru

0 2 likes 637 views share

LirboyoNet, Kediri – Rabu sore kemarin (01/03), beberapa dzuriyah Pondok Pesantren Lirboyo berdoa bersama di gedung Lajnah Bahtsul Masail (LBM) lantai bawah. Dengan ditemani beberapa pengurus MHM, mulai dari mudier hingga para sekretaris, KH. Nurul Huda Ahmad memimpin tahlil untuk mengawali sebuah pembangunan gedung baru.

Bangunan ini akan difungsikan sebagai gedung MHM. “Wacana pembangunan ini sebenarnya telah ada sejak lama. Namun baru tahun-tahun ini pembangunan ini dirasa urgen untuk segera direalisasikan,” ujar Fahrurrozi, salah satu pengurus MHM. Rencananya, gedung MHM akan bersandingan dengan aula LBM.

Para pengurus Madrasah berharap, dengan pembangunan ini, hal-hal yang kurang terakomodasi oleh gedung MHM sekarang dapat disempurnakan oleh bangunan yang baru nanti. Seperti kebutuhan akan ruang yang luas untuk persidangan-persidangan, dan lain-lain.

Setelah berdoa bersama, dilakukanlah seremoni peletakan batu pertama oleh KH. Nurul Huda Ahmad dan Mudier ‘Am, KH. Atho’illah S. Anwar, dan beberapa dzuriyah yang ikut hadir sore itu.][