HomePojok LirboyoKarangan Bunga Penuhi Kediaman Kiai Imam

Karangan Bunga Penuhi Kediaman Kiai Imam

2 0 likes 561 views share

LirboyoNet, Kediri – (14/01), Sosok KH. Imam Yahya Mahrus yang, berwibawa Humoris dan Mudah bergaul, membuat beliau dekat dengan semua Pihak, mulai dari kalangan Kyai, Santri, Pengusaha, Pejabat Pemerintah, Tokoh Politik, Budayawan, Artis hingga tokoh lintas agama.

Hal ini terbukti dari berjajarnya puluhan karangan bunga ucapan ikut berbela sungkawa, yang berasal dari berbagai pihak, terutama tokoh-tokoh yang selama ini mengenal beliau,

Dari pengamatan crew lirboyo.net, tokoh-tokoh yang mengucapkan antara lain : Menteri Agama RI, Kapolda Jatim, Kapolda Metro Jaya, Pangdam V Brawijaya, Ka Kanwil Kemenag Jatim, Ka Kanwil Perpajakan, Walikota dan Wakil Walikota Kediri, Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Kapolresta Kediri, Dandim 0809 Kediri, Dan Yonif 521 Kediri, beberapa kepala daerah, anggota DPD, DPR mulai dari Pusat, Wilayah hingga Kota Kediri. ketua Partai, Pimpinan Perusahaan, Perbankkan, hingga Perorangan.

Selain karangan bunga, ucapan bela sungkawa juga disampaikan para tokoh, dalam bentuk ucapan melalui media massa. Seperti yang termuat di harian Lokal Kediri, belasan ucapan berbela sungkawa tampak menghiasi beberapa halaman media tersebut, dari tokoh pemenrintahan, pengusaha dan pimpinan partai.

Ucapan berbela sungkawa juga di sampaikan masyarakat luas melalui Radio-radio lokal Kediri. Terbukti banyak penelpon dalam beberapa acara radio yang mengucapkan ikut berduka cita atas kewafatan Yai Imam. Riff