HomePojok LirboyoPeluncuran Website Pon. Pes. Tebuireng

Peluncuran Website Pon. Pes. Tebuireng

0 1 likes 261 views share

Lirboyonet, Jombang- senin kemarin (14/08/17) Pondok Pesantren Tebuireng meresmikan peluncuran website mereka dengan mengusung tema temu wicara dalam hal tersebut dihadiri oleh Ubaidillah S. sos Komisioner KPI Pusat dan Syaifulloh yang menjabat Redpel Majalah Aula. Harapan peluncuran websaite tebuireng mudah-mudahan ini jadi dorongan dan etalase Pon. Pes. Tebuireng dengan sajian info, baik pendidikan, kegiatan sosial dll.

“Kita akui, kelemahan pesantren dewasa ini adalah informatika, lemah sekali bila dibandingkan ormas tetangga” kata Saifulloh.

Mewakili atas nama pengasuh Abdul Hakim Mahfudz memberikan sambutannya “ ilmu komunikasi harus kita manfaatkan benar-benar, sayang sekali kalau sekarang dikuasai bukan dari santri dan pesantren, jadi lebih banyak madhorotnya. Tidak bisa hanya dengan kemampuan pikiran kita harus juga dengan batiniah ”.

Menurut Ubaidillah S. sos “ masyarakat perkotaan sekarang ini ghiroh ibadahnya sedang hangat hangatnya karena itu isi konten ubudiyyah dengan unsur-unsur yang ringan”

Syaifilloh selaku Redaktur Majalah Aula menanggapi problematika pasang surutnya website pesantren “ kita harus mengoptimalkan potensi yang ada. Menghidupi website belum selesai harus juga menghidupi pengelola website, berikan nuansa yang berbeda di islam indonesia, berbeda dengan berdasar pada nilai-nilai pesantren”.