Kini, Lirboyo Punya Travel Haji dan Air Minum Sendiri

LirboyoNet, Kediri – Pembukaan Kamis Legi tahun ini diramaikan dengan launching Travel & Air Minum Himasal (Himpunan alumni santri Lirboyo).

Bertempat di Kantor Al Muktamar, launching ini dihadiri oleh KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus, Agus HM. Ibrohim A. Hafidz, KH. Atho’illah S. Anwar, dan seluruh Ketua Himasal cabang yang berkesempatan hadir dalam pengajian rutinan Kamis Legi.

Sebagai pembuka, Himasal Haji & Umroh menawarkan dua paket umroh, yang akan diberangkatkan pada bulan Desember ini. Dua paket itu adalah VIP  dan Istimewa. VIP pertama bersama KH. M. Anwar Manshur, yang berangkat pada  8 Desember 2016 (13 hari), VIP kedua bersama KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus (19 Desember 2016 selama 10 hari), dan paket Istimewa bersama KH. Athoillah S. Anwar dan KH. Nurul Huda Ahmad (20 Desember 2016 selama 12 hari).

Himasal Haji & Umroh sendiri mendapat pendampingan sebuah travel induk milik seorang alumni, H. Zainuri. Travel ini bukan cabang dari perusahaan travel lain, dan sudah memberangkatkan +7.500 jamaah tiap tahunnya. Sehingga, para alumni, terutama ketua cabang Himasal di daerah masing-masing tidak perlu khawatir dengan hal-hal yang tidak diinginkan, yang sering terjadi di perusahaan travel lain, entah pengurusan yang rumit, pembatalan keberangkatan, maupun masalah lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.