Program Sosial Bank Indonesia kepada Pondok Pesantren Lirboyo

Bank Indonesia, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Pondok Pesantren Lirboyo

LirboyoNet, Kediri – Sabtu (08/02) Dedikasi Untuk Negri melalui Program Sosial yang dibawakan oleh Bank Indonesia alhamdulillah terlaksana di Pondok Pesantren Lirboyo. Acara yang dimulai pagi hari, tepatnya pukul 08:57 itu dihadiri oleh segenap Masyayikh Pondok Pesantren Lirboyo yakni KH. A. Hasan Syukri Zamzami Mahrus, Deputi Gubernur Bank Indonesia yakni Bapak Sugeng.

Juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan BI Provinsi JATIM, Kepala Departemen Ekonomi Keuangan Syariah, Direktur DSDM, Direktur DKom, Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Perwakilan BI Malang, Kepala Perwakilan BI Jember, Kepala Divisi Departemen Regional, juga segenap santri Pondok Pesantren Lirboyo.

Menurut KH. Ahmad Hasan Syukri Zamzami Mahrus, keberadaan Pondok Pesantren Lirboyo tidak lain sangat membantu dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat kediri, dengan budaya konsumtif yang ada di Pondok (santri), disamping kebutuhan pokok yang sangat banyak.

“Di Kediri tidak dapat dipungkiri bahwa lirboyo termasuk menjadi tempat perputaran ekonomi terbesar, dengan jumlah santri yang mencapai dua puluh lima ribu bahkan bisa lebih.” Tutur beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.