Studi Banding Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an As-Salafi Blitar

LirboyoNet, Kediri (25/08/18) sabtu malam tepatnya pukul 23.00 Wis Pondok Pesantren Lirboyo kedatangan kunjungan studi banding dari Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an As-Salafi Blitar Jawa Timur. Pondok Pesantren yang beralamatkan di kelurahan Ngrawan  Ds. Rejosari Kec. Wonodadi Kab. Blitar ini di asuh oleh KH. Abdul Khalid Asnawi, yang mana beliau adalah salah satu alumni Pondok Pesantren Lirboyo.

Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an As-Salafi ini berada dibawah naungan Yayasan al-Murofaqoh al-Muafaqoh yang didalamnya juga terdapat Madrasah Diniyyah, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Al-Khur, dan SMA terpadu Walisongo. Tutur Ust. Mukhtar (Alumni Lirboyo 2010).

Dalam kesempatan ini juga, peserta studi banding didampingi oleh Ust. Muhammad Akhlis (alumni Lirboyo 2003), Ust. Mukhtar (Alumni Lirboyo 2010), dan Ust. Saifuddin (Alumni Lirboyo 2012). Dalam sambutannya Ust. Mukhtar juga menyampaikan bahwa harapan dari pengasuh ialah supaya santri-santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an As-Salafi bisa mendapatkan pengalaman ilmiah dan barokah dari masyayikh-masyayikh Lirboyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.