HomePojok LirboyoPembangunan Sarana Pendidikan Lirboyo

Pembangunan Sarana Pendidikan Lirboyo

0 1 likes 818 views share

LirboyoNet, Kediri – Beberapa pekan yang lalu, tepatnya pada Ahad pagi (27/9/2015) Kantor Pondok Pesantren Lirboyo kedatangan rombongan dari Himasal Blitar. Selain pengurus Himasal tersebut, hadir juga pengurus Lembaga Ittihadul Muballighin (LIM) Cabang Blitar.

Wakaf Pondok LirboyoRombongan alumni Lirboyo itu mendampingi Bapak H. Pramu dan Bapak Taqwin, warga Blitar yang ingin menghadap keluarga besar Pondok Pesantren Lirboyo dengan maksud tujuan ingin menyampaikan keinginan mewakafkan tanahnya kepada pondok. Didampingi Ketua Pondok Lirboyo pagi itu juga rombongan ramah tamah di kediaman KH. M. Anwar Manshur.

Setelah proses pewakafan tanah selesai, pagi itu juga disepakati bahwa terkait pembangunan di tanah yang terletak  di Desa Tanggung, Kec Kepanjen Kidul, Kota Blitar tersebut akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 1 Muharram 1437 H. kemarin. Dan alhamdulillah, acara peletakan batu pertama pembangunan di tanah seluas kurang lebih 1.400 meter persegi tersebut berjalan dengan lancar.

Mendahului para pembaca yang sudi ikhlas memberikan doa dan dukungan demi kelancaran proses pembangunan sarana pendidikan milik Pondok Pesantren Lirboyo tersebut, disampaikan terima kasih. Semoga Allah SWT menerima amal baik Anda dan menggantinya dengan yang jauh lebih baik. Amin. /-