HomePojok LirboyoSilaturrahim PP. Ar-Raudlotul Hasanah Medan

Silaturrahim PP. Ar-Raudlotul Hasanah Medan

0 0 likes 595 views share

(lirboyo.net)  Pondok Pesantren Lirboyo kedatangan tamu dari Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Ar-Raudlatul Hasanah dari Medan Sumatera Utara berjumlah tujuh orang yang merupakan Pimpinan Pondok dan lembaga-lembaga yang ada di Pondok tersebut.

Sekitar pukul 17.00 WIB rombongan tiba di Pondok Lirboyo dengan menggunakan mobil mini bus. Kemudian langsung bersilaturrohim dengan para masyayikh. Agenda selanjutnya  mengadakan studi banding atau ramah tamah dan tanya jawab seputar Pondok Pesantren Lirboyo pada pukul 20.00 WIB bertempat di Kantor Madrasah.

Acarapun diawali dengan pemaparan dari Pimpinan rombongan yang sekaligus sebagai Ketua Badan Wakaf menjelaskan maksud kedatangan ke Pondok Pesantren Lirboyo dan sejarah berdirinya Pondok Ar-Raudlatul Hasanah. Setelah itu, dilanjutkan sambutan selamat datang oleh Agus Abdul Qodir Ridlwan selaku Pimpinan Pondok. Beliau menjelaskan historis Pondok Pesantren Lirboyo dan perkembangannya serta sistem pendidikan. Dalam acara tersebut hadir pula beberapa Pimpinan yang lain baik dari Pondok maupun Madrasah. Acara diteruskan dengan dialog yang cukup lama dan ditutup dengan doa kemudian dilanjutkan penyerahan cindera mata dari kedua pondok pesantren. (ais)