HomePojok LirboyoIdul Fitri Momentum Silaturrohim

Idul Fitri Momentum Silaturrohim

0 0 likes 654 views share

LirboyoNet, Kediri – Sebagai umat Islam, hari raya Idul fitri merupakan momentum yang sangat tepat untuk silaturrohim saling memaafkan diantara sesama. Setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa sebagai ujian untuk melatih diri menahan hawanafsu dan ma’siyat di bulan suci Ramadlan.

Dengan berakhirnya bulan suci Ramadlan dan mulainya lembaran baru bulan Syawal mudah-mudahan kita kembali  Fitri/suci laksana bayi yang baru lahir. Momentum anjangsana ini benar-benar di manfaatkan oleh para pejabat teras sewilayah kota Kediri guna bersilaturrohim kepada Masyayikh pondok pesantren lirboyo Kota Kediri.

Pagi tadi hari Selasa (28/08/12) sekitar pukul 09.00 WIB rombongan Pejabat sewilayah Kota Kediri sowan di Kediaman beberapa Masyayikh pondok pesantren Lirboyo. Diantaranya kediaman KH. Ahmad Idris Marzuqi, KH.M. Anwar Manshur, KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus dan terakhir kediaman Almarhum Al-Maghfurlah KH. Imam Yahya Mahrus yang sekarang dihuni Ibu Nyai dan putranya Yaitu KH. Reza Ahmad Zahid Lc.

Beberapa pejabat yang ikut rombongan diantaranya: Bapak Walikota sekalian, Wawali, Kapolresta Kediri, Ketua DPR Kota, DanBrigif 16, DanYonif 521 dan pejabat lainnya. Rombongan disamping silaturrohim juga memohon do’a kepada para Masyayikh agar amanat-amanat yang mereka emban senantiasa mendapatkan kelancaran dan kota kediri mudah-mudahan menjadi daerah yang aman, tentram, subur dan makmur. Nang