HomePojok LirboyoPelajari Pesantren, Puluhan Santri MADIN Sidoarjo Kunjungi Lirboyo

Pelajari Pesantren, Puluhan Santri MADIN Sidoarjo Kunjungi Lirboyo

0 0 likes 712 views share

LirboyoNet, Kediri – Untuk menumbuhkan minat kalangan muda terhadap dunia pesantren, ahad pagi (29/01) sekitar 53 santriwan dan santriwati Madrasah Diniyyah Darut Ta’lim Tulangan Sidoarjo, melakukan kunjungan silaturohim ke Pondok Pesantren Lirboyo.

Dalam acara yang dikemas dengan bentuk dialog ringan tersebut, diawali dengan sambutan atas nama perwakilan Pengurus PP. Lirboyo, yang disampaikan oleh Ustad M. Maftuh, anggota sie Penerangan. Dalam sambutannya ust. Maftuh mengatakan ” Mewakili segenap Masyayikh dan jajaran Pengurus PP. Lirboyo, kami menghaturkan selamat datang kepada seluruh santri Madin Darutta’lim,” ujarnya.

Dari pihak Madin Darut Ta’lim yang diwakili oleh salah satu pimpinan Madrasahnya yakni Agus Badrudin mengatakan ” Terima kasih atas sambutannya, tujuan utama kami adalah silaturohim dan mempelajari sejarah singkat PP. Lirboyo, agar bisa menjadi motifasi kami dalam belajar.”

Selanjunya, acara dilanjutkan dengan pemutaran profil pondok pesantren lirboyo, dengan menggunakan proyektor, seluruh santri Madin Darut Ta’lim tampak seksama menyaksikan sejarah dan keberadaan lirboyo ini. Acara di pungkasi dengan penukaran cindera mata dari wakil lirboyo dan madin Darutta’lim. Riff