HomePojok LirboyoLawatan Pimpinan Pondok Ke Majalengka

Lawatan Pimpinan Pondok Ke Majalengka

0 4 likes 1.3K views share

LirboyoNet, Majalengka—Rencana kehadiran Pondok Pesantren Lirboyo Cabang Majalengka sudah mencapai tahap penyempurnaan sarana dan prasarana. Diantaranya dengan dibangunnya sarana ibadah pendukung yaitu pembangunan Masjid Mariani yang terletak di komplek Pondok Pesantren Lirboyo V Cabang Majalengka. Pembangunan masjid yang sudah dimulai sejak 3 bulan belakangan ini sudah mulai sedikit kelihatan bentuk dan ukurannya.

Pada peletakan batu pertama pembangunan masjid yang berlokasi di Desa Tegal Aren, Kecamatan Ligung, itu dilakukan oleh Bupati Kabupaten Majalengka, Bpk Karna Sobahi. Dan turut hadiri sejumlah perangkat daerah kabupaten Majalengka, para alumni Lirboyo, pimpinan pondok pesantren Lirboyo dan pengasuh pondok pesantren Lirboyo KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus.

Dan Alhamdulillah pada jum’at (18/1/2019) pimpinan pondok pesantren Lirboyo Agus Abdul Qodir Ridlwan, Ust. Nu’man Abdul Ghoni, Ust. M. Zaki Fikruhu dan ditemani dengan Ust. Ahmad Muhsin dan Ust. Faizin (tenaga pengajar ponpes Lirboyo V) berkesempatan untuk silaturohim sekaligus meninjau lokasi pembangunan masjid yang terletak di komplek Pondok Pesantren Lirboyo V Cabang Majalengka.

Berikut orang-orang yang bertanggungjawab dalam pembangunan Pondok Pesantren Lirboyo V cabang Majalengka:

Ketua HIMASAL Prov. Jabar: KH. Juhadi Muhammad, SH.

Ketua Panpel Pembang Ponpes Lirboyo V: KH. Drs. Ubaidillah Harist, M.Pd.

Sekretaris Panpel Pembang Ponpes Lirboyo V: KH. Atohillah H.Al Fudholli, M.H.I.

Bendahara Panpel Pembang Ponpes Lirboyo V: KH. Yayat Hidayat Tamammi.

Wakil Alumni Himasal di lapangan: Ustad Amin.

Camat Ligung: Bpk.Yoyo.

Kepala Desa Tegal Aren: Bpk. Endan Wibawa.