HomePojok LirboyoKunjungan MUI Kalsel

Kunjungan MUI Kalsel

0 0 likes 796 views share

LirboyoNet, Kediri – Sabtu (23/02/13) Pondok Pesantren Lirboyo kedatangan tamu dari Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan. Rombongan yang diagendakan datang pada pukul 19.30 terlambat karena kemacetan sehingga datang di Pondok Lirboyo pukul 21.00.

Silaturrohim ini merupakan kunjungan kerja atau studi banding yang diprogramkan oleh MUI Kalimantan Selatan dengan jumlah anggota 18 orang dan sebagian dari LDII. Sambutan dari Pengurus Pondok diwakili oleh Bapak HM. Mukhlas Noer , beliau menyampaikan selamat datang dan terimakasih sudah bersilaturrohim kepondok Lirboyo dan ucapan maaf dalam penyambutan maupun yang lainnya kurang berkenan dihati rombongan terutama tempat yang berada dilantai tiga Kantor Muktamar karena  mayoritas berumur tua.

Studi banding ini diisi dengan berbagai pemaparan dan pertanyaan  mulai dari berdirinya pondok pesantren lirboyo sampai perkembangannya saat ini yang usianya sudah satu abad. Acara yang berlangsung sekitar dua jam ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Husein Nafarin, LC. Selaku pimpinan rombongan dan Wakil Ketua Umum MUI Sumatera Selatan, sebelumnya beiau menyampaikan terimakasih sudah diterima dan mendoakan semoga Pondok Lirbyo tetap eksis  sampai hari akhir.akhlis