HomePojok LirboyoUltah Gudang Garam : Gelar Sunatan Massal Di RSI Lirboyo

Ultah Gudang Garam : Gelar Sunatan Massal Di RSI Lirboyo

0 0 likes 734 views share

LirboyoNet, Kediri – Perusahaan Rokok ternama dari kota Kediri, PT. Gudang Garam TBk, menghelat acara Khitanan massal (14/06), Dalam rangka memperingati HUT yang ke 53,  acara yang dilaksanakan di Rumah Sakit Islam Pondok Pesantren Lirboyo ini, diikuti oleh sekitar 435 anak se-Kota dan kabupaten Kediri.

Salah seorang staf RSI Lirboyo, Ustad Taufiqurrahman mengatakan “sebenarnya jumlah peserta yang akan berpartisipasi dalam acara ini masih sangat banyak, namun karena waktu pendaftaran sudah tutup dan kuota pesertanya terbatas, maka terpaksa kami tolak dengan halus,” ujarnya.

Dari pantauan Crew Lirboyo.net, banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan ini menyebabkan antrean yang panjang pada saat pendaftaran ulang, padahal pendaftaran dibuka sejak pukul 05.30 pagi. Bahkan hingga pukul 10.00 WIB masih ada peserta yang melakukan daftar ulang.

Dalam seremonial pembukaan Khitanan masal, yang dilaksanakan dihalaman RSI Lirboyo, hadir beberapa beberapa orang pucuk pimpinan PT. Gudang Garam Tbk, Muspida Kota Kediri dan juga KH. A. Idris Marzuqi dan KH. M Anwar Manshur selaku pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo.

Ketua pelaksana Khitanan Masal, Yuki Prasetyo menuturkan “Kegiatan Khitanan massal ini merupakan rangkaian acara memperingati HUT PT. Gudang Garam Tbk yang ke 53, selain khitanan massal ini, kami juga menyelanggarakan kegiatan sosial yang lain seperti pemberian sembako, memberikan bantuan ke Panti Asuhan dan lain-lain.” Ujarnya. riff