HomePojok LirboyoPeresmian Pondok Pesantren Lirboyo IV Cabang Santren Blitar

Peresmian Pondok Pesantren Lirboyo IV Cabang Santren Blitar

0 0 likes 46 views share

LirboyoNet, Blitar-Selasa, 10 September 2018. Dewan Pembina Kesejahteraan Pondok Pesantren Lirboyo berkesempatan meresmikan Pondok Pesantren lirboyo IV Cabang Santren Blitar. Pondok Pesantren yang dalam pembangunannya dibantu (roan) oleh santri Ma’had Aly MHM lirboyo awal tahun ini, kemarin (10/09/2018) sudah diresmikan langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo KH. M Anwar Manshur. Pondok Pesantren yang beralamatkan Dukuh Santren kelurahan Tanggung Kec. Kepanjen Kidul kota Blitar ini diasuh oleh Bpk. Syaikhu Fauzi alumni Pondok Pesantren Lirboyo.

Dalam acara ini turut hadir pula sejumlah dzuriyah Lirboyo diantaranya KH. An’im Falahuddin Mahrus, KH. Zamzami Mahrus, Agus H Adibus Sholeh Anwar. Pagi itu acara dimulai dengan pembacaan tahlil yang di imami KH. Zamzami Mahrus dilanjutkan sambutan atas nama pimpinan HIMASAL pusat KH. An’im Falahuddin Mahrus dan sambutan Agus H M Ibrahim Ahmad Hafidz atas nama pimpinan Pondok Pesantren Lirboyo. Dan terakhir mau’idzoh hasanah sekaligus ijazahan oleh KH. M Anwar Mahrus dan diakhiri dengan mushofahah dan ramah tamah.

Lebih lanjut KH.M Anwar Manshur berpesan kepada para almuni khususnya daerah Blitar agar supaya saling membantu dalam rangka nasrul ‘ilmi ini. Masyayikh dan pengasuh Pondok Pesantren lirboyo IV Cabang Santren Blitar juga berharap semoga segala sesuatunya diberikan kemudahan dan barokah. Amien.