HomePojok LirboyoKunjungan MWC LP. Ma’arif Mayong Jepara

Kunjungan MWC LP. Ma’arif Mayong Jepara

0 0 likes 579 views share

LirboyoNet, Kediri – Pondok Pesantren Lirboyo untuk kesekian kalinya  Kedatangan tamu dari Pengurus MWC LP. Ma’arif kecamatan Mayong Jepara yang terdiri dari Kepala Madrasah dan Pengurus MWC.

Ahad pagi (16/12) Rombongan yang berjumlah 60 orang tiba di Pondok langsung disambut Pimpinan Pondok. Sambutan selamat datang diwakili oleh Bapak Ahid Yasin sebagai Ketua Empat Pondok Pesantren Lirboyo sekaligus memperkenalkan Pengurus Pondok yang hadir pada acara tersebut. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Pengurus MWC LP.Ma’arif kecamatan Mayong. Acarapun dilanjutkan dengan sambutan dari rombongan diwakili Ketua Tanfidzyah MWC, beliau menjelaskan kedatangan rombongan ingin mengetahui (studi banding) sistem  pendidikan dan managemen yang ada di Pondok  Lirboyo.

Pemaparan umum sistem pendidikan dijelaskan oleh Pengurus Madrasah disusul dengan sesi tanya jawab yang  dipandu oleh Bapak Imam Mustaghfirin. Acara ditutup doa yang dipimpin oleh KH. Masruhin HM.  Sebelum acara ditutup, penyerahan cindera mata dari Pondok Pesantren Lirboyo diserahkan oleh bapak Imam Mustaghfirin selaku Ketua Tiga Pondok Pesantren  Lirboyo kepada Pengurus MWC yang diwakili KH. Masruhin HM  Selaku Rois Syuriah MWC kecamatan Mayong kabupaten Jepara. (akhlis)