HomePojok LirboyoJatim Bersholawat Bersama al-Habib Syech

Jatim Bersholawat Bersama al-Habib Syech

Pojok Lirboyo 0 1 likes 504 views share

LirboyoNet, Kediri – Momentum Hari Santri Nasional 2019 semakin ramai di Pondok Pesantren Lirboyo, dengan diadakannya Jawa Timur Bersholawat bersama al-Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Acara sholawat yang juga digelar untuk memeringati HUT Pemprov Jatim ke-74 tahun itu dilangsungkan sejak pukul 20.00 WIB yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Jawa Timur Bersholawat dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qadir bin Abdurrahman Assegaf asal Solo dimulai dengan lagu Santri Lirboyo dan Jalal Wathon. Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. turut hadir dan meramaikan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah mengakui kehadiran Habib Syech membawa aura positif melalui sholawat. “Dengan Sholawat, Habib Syech bin Abdurrahman Assegaf ini mampu membawa semangat kebangsaan NKRI yang harus terus dijaga terutama oleh para santri,” ujarnya.

KH Agus Ali Mashuri alias Gus Ali pun datang untuk memberikan wejangan kepada para hadirin yang datang memenuhi acara tersebut.