NU Millenial Digital Camp PWNU Jatim

LirboyoNet, Surabaya-Untuk meningkatkan kader milenial NU di tengah semaraknya doktrin-doktrin radikal lewat media sosial Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur menggelar acara yang bertajuk NU Millenial Digital Camp, yang dilaksanakan 6-8 September 2019.

Dalam acara tersebut, terdapat tiga kategori kelas yakni jurnalistik, desain grafis, dan pengelolaan media sosial yang dihadiri oleh segenap delegasi dari PCNU, lembaga, Badan Otonom, dan perwakilan Pondok Pesantren Jawa Timur.

Rofi’i Boenawi, selaku panitia acara tersebut mengatakan “Salah satu tujuan dihelatnya NU Millenial Digital Camp adalah ijtihad kreatif untuk menumbuhkan kesadaran generasi muda NU dalam melakukan dakwah via media sosial. Karena pada era Rasulullah, dakwahnya bil lisan. Sekarang dakwahnya bil IT.”

Acara tersebut resmi dibuka oleh Wakil Sekretaris PWNU Jatim Dr. H. Muhammad Hasan Ubaidillah, SHI, M.Si,. Beliau menandaskan pentingnya penguasaan media di era disrupsi. Menurutnya, disruption era ditandai dengan perubahan yang serba cepat dan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.