3.402 views

Jangan Lupa Baca Doa ini, Sebelum Berganti Posisi Dari Duduk Tahiyat Akhir

Kita Mungkin sering melihat para masyayikh terdiam beberapa waktu usai salam saat salat, sebenarnya apa yang beliau baca? berikut ini doa yang sebaiknya kita amalkan sebelum berganti posisi dari duduk tahiyat akhir, jangan langsung beranjak berdiri. tidak langsung plencing kalau istilah Jawanya.

Doa Usai Salat Maghrib dan Subuh Sebelum Berganti Posisi dari Duduk Tahiyat Akhir.

لَّا اِلَهَ اِلَّا الله وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهُ, لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ   (10 ×)

Doa Setelah Salat Subuh

اللَّهُمَّ إِنَّكَ سَلَّطْتَ عَلَيْنَا بِذُنُوْبِنَا عَدًوًّا بَصِيْرًا بِعُيُوْبِنَا يَرَانَا هُوَ وَقَبِيْلُهُ مِنْ حَيْثُ لَانَرَاهُمْ فَآيِسْهُ مِنَّا كَمَا آيَسْتَهُ مِنْ رَحْمَتِكَ وَقَنِّطْهُ مِنَّا كَمَا قَنَّطْتَهُ مِنْ عَفْوِكَ وَبَعِّدْ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُ كَمَا بَاعَدْتَ بَيْنَهُ وَبَيْنَ جَنَّتِكَ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

“Ya Allah, sebab dosa kami, engkau kuasakan kepada kami musuh-musuh kami, yang bisa melihat aib dan cela kami. Mereka dan dan sekutunya mampu melihat dari sisi yang tidak bisa kami lihat. maka lumpuhkanlah mereka dari kami, seperti Engkau halangi mereka dari rahmat-Mu. Putus asakanlah mereka seperti Engkau memutus asakan mereka dari ampunan-Mu. Jauhkan mereka dari berbuat buruk kepada kami, seperti Engkau jauhkan mereka dari surga-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Live Pengajian Kitab Salaf Di Youtube Kami.

Doa Setelah Salat Maghrib

(7 X ) اللَّهُمَّ أجِرْنَا مِنَ النَّارِ

“Ya Allah, selamatkan kami dari api neraka.”

Informasi Pondok-Pondok di Lirboyo, Klik Disini.

Jangan Lupa Baca Doa ini, Sebelum Berganti Posisi Dari Duduk Tahiyat Akhir
2

One thought on “Jangan Lupa Baca Doa ini, Sebelum Berganti Posisi Dari Duduk Tahiyat Akhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.