Selayang Pandang; Pondok Lirboyo Cabang VI Kampar Riau.

Darul Amanah as Shidiq adalah salah satu cabang Pondok Pesantren Lirboyo VI

Darul Amanah as Shiddiq adalah salah satu Pondok Cabang Lirboyo VI yang berlokasi di Jl. Palimpang Makmur, Ds. Danau Lancang, Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar, Prov. Riau. Pondok yang dibangun di atas areal tanah seluas 3000m2 ini mulanya adalah wakaf dari keluarga Bpk. H. Manshur Tanjung.

Sejak diresmikan pada bulan Oktober tahun 2018 oleh salah satu Masyayih Lirboyo KH. Hasan Syukri Zamzami Mahrus. Pondok ini dikelola oleh Pondok Pesantren Lirboyo (Induk) dengan menunjuk Kiyai M. Najib Yasin sebagai pengasuhnya dan dibantu oleh Para Ustadz tamatan Ma’had Aly Lirboyo. Selain sebagai guru pengajar di kelas, mereka juga aktif membimbing santri dalam kegiatan sehari-hari dan kegiatan ekstra kurikuler santri.

Seluruh Program dan Kurikulum Pondok Pesantren Lirboyo VI Cabang Kampar Riau, dalam pendidikan dan pembelajarannya sama dengan Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri. Pondok Pesantren Lirboyo VI Cabang Kampar Riau adalah sebuah lembaga yang berorientasi pada pendidikan keagamaan sosial, kemasyarakatan dengan tetap mempertahankan nilai-nilai salafiyah.

Galeri Haul & Haflah Akhirussanah Ponpes Darul Amanah As Shiddiq Cabang Lirboyo 06 Kampar Riau.

 

KONTAK

WhatsApp Resmi Pondok; 0813-7100-5100

2 thoughts on “Selayang Pandang; Pondok Lirboyo Cabang VI Kampar Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.