Pemberangkatan Santri ke Pondok Lirboyo V Cabang Majalengka

Pemberangkatan Santri ke Pondok Lirboyo V Cabang Majalengka

20 Juni 2021 M. / 09 Dzulqo’dah 1442 H. para santri yang diterima di kelas III dan IV Ibtidaiyyah Madrasah Hidayatul Mubtadiin dari Propinsi Jawa Barat diberangkatkan ke Pondok Lirboyo V Cabang Majalengka pada pagi tadi pukul 10.00 WIB.

Pada kloter pertama, santri yang dikirimkan ke Pondok Cabang V sebanyak 50 santri. Sedangkan untuk pemberangkatan kloter kedua (terakhir), menunggu hasil ujian masuk MHM yang selesai pada Rabu, 23 Juni 2021.

Dalam pelepasan tersebut, tampak beberapa Mudir Madrasah Hidayatul Mubtadiin dan Pimpinan Pondok Pesantren Lirboyo.

Sebelum ekspedisi zonasi diberangkatkan, pihak pondok telah bersosialisasi terlebih dahulu dengan Dewan Himpunan Pelajar (HP), santri terkait, dan Wali Santri terkait dengan adanya zonasi ini.

Untuk sarana dan prasarana yang berada di Pondok Lirboyo Cabang V sudah terpenuhi dengan baik. Sehingga ketika santri telah sampai di sana, bisa langsung untuk menggunakan fasilitas yang telah disediakan.

Memandang masih dalam suasana Covid-19, para santri diwajibkan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan. Baik sewaktu di perjalanan, maupun ketika sudah sampai di tempat tujuan.[]

Baca juga: Peresmian Madrasah Hidayatul Mubtadiin Pondok Pesantren Lirboyo V Cabang Majalengka
Baca ulasan: Pemberangkatan Santri ke Cabang Santren Blitar
Jangan lupa simak: [TALKSHOW] PONDOK ZONASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.