225 views

Lomba Pildacil Sambut Milad RSU Lirboyo

Dalam rangka menyambut Milad yang ke-16, RSU Lirboyo menggelar lomba pildacil yang diikuti oleh hampir seratus peserta. Mula-mula para peserta mengumpulkan video penampilan mereka dalam menyampaikan isi materinya secara online.

Kemudian dari banyak sekali video yang masuk itu diseleksi untuk ditampilkan tadi pada hari Sabtu, 09 Dzulhijjah 1443 H. / 09 Juli 2022 M. di gedung baru RSU Lirboyo.

Acara perlombaan itu dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Para peserta hasil seleksi tersebut berjumlah sekitar 25 anak. Mereka didampingi oleh ayah, ibu ataupun gurunya. Para dai cilik itu berasal dari dalam Kota, sekitar Kota maupun luar kota Kediri yang jauh. Rata-rata penampilan mereka membuat para penonton terpukau. Pasalnya mereka melakukan persiapan dengan sangat matang.

Para dai yang imut-imut dan lucu itu berusia sekitar tujuh tahun. Ada juga peserta yang berusia 13 tahun.
Mereka menampilkan model penyampaian isi materi dengan sangat baik sehingga membuat para juri harus jeli dalam menilainya.

Perlombaan selesai pada sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian pengumuman pemenang disampaikan sekitar pukul 12.30 WIB. Pemenang akan diundang pada puncak acara Milad ke-16 RSU Lirboyo yang digelar pada hari Ahad, 17 Dzulhijjah 1443 H. / 17 Juli 2022 M.

“Kemenangan bukanlah suatu tujuan. Yang terpenting dari sebuah perlombaan adalah prosesnya, bagaimana supaya kita menjadi pribadi yang lebih profesional lagi.” Terang Ustadz Andre Rusdiana yang mengetuai acara perlombaan tersebut.

Lomba Pildacil Sambut Milad RSU Lirboyo | Lomba Pildacil Sambut Milad RSU Lirboyo

Baca juga: Bacaan Bilal dalam Shalat Idul Adha

Ikuti instagram PondokLirboyo

3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.