Dawuh KH. M. Anwar Manshur: Senantiasa Berdoa Saat Pandemi.

Mari kita sama-sama menjaga kesehatan diri kita sendiri-sendiri, karena sekarang masanya sedang tidak enak, masa mudah terkena peyakit, masa dimana bermacam-macam (Cobaan) turun.

Mari bersama kita perbanyak berdoa kepada Allah, Minta keselamatan dari cobaan Allah ta’ala, ini yang paling penting. Kita berdoa sewaktu-waktu dimanapun kita berada, Baik dalam keadaan setelah sholat jamah ataupun sendirian, jangan lupa harus berdoa.

Karena orang yang mau berdoa itu adalah orang yang akan dikabulkan doa-doanya. Maka, kita tinggal meminta pada Allah ta’ala. Mari, bismillahirrahmanirrahim memang kita ibadah hanya meminta diberi keselamatan semua, dunia sampai akhirat itu saja yang penting.

Dan tak lupa, Mari kita menjaga kesehatan kita, dengan cara menjaga sebenar-benarnya kesehatan diri kita dan keluarga kita, agar benar-benar diperhatikan, supaya selamat dari semua marabahaya. Karena sekarang masa banyak musibah. Jadi kita harus menjaga diri jangan sampai ceroboh, terkadang kecerobohan itu menjadikan celakannya diri sendiri.()

Disampaikan saat rutinan Pegajian Kamis Legi Kitab Al Hikam, 04 Februari 2021.(TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.