HomePojok LirboyoMHM Gelar Sidang Panitia Kecil

MHM Gelar Sidang Panitia Kecil

0 1 likes 567 views share

LirboyoNet, Kediri – Salah satu keunggulan sistem pendidikan di MHM (Madrasah Hidayatul Mubtadi’ien) Lirboyo Kediri, adalah evaluasi dan koordinasi tersentral, sehingga sekecil apapun kendala yang terjadi di MHM maka harus di selesaikan  dengan bijak. Salah satu usaha yang nyata adalah pelaksanaan Sidang Panitia Kecil, yang di gelar Jum’at hingga Sabtu (11-12/05) dikantor MHM.

Dalam sidang yang diikuti oleh 15 orang ini, seluruh pimpinan MHM terlibat didalamnya, ditambah beberapa penasehat dan perwakilan pengajar senior, “Selain pimpinan MHM, ada beberapa penasehat yang terlibat dalam sidang kali ini, yakni penasehat dan perwakilan pengajar senior yang dipilih secara demokratis dalam Rapat Kwartal kemarin” ujar Ust. Kholil disela-sela persiapan pelaksanaan Sidang Panitia kecil.

Lebih lanjut Ustadz muda kelahiran Jember ini mengatakan, “materi yang dibahas kali ini adalah Evaluasi sistem pendidikan, kurikulum, pengajar hingga keuangan, karena begitu pentingnya pelaksanaan sidang ini, maka sidang ini dilaksanakan secara tertutup dan bersifat rahasia,” ujarnya tegas.

Dari pantauan Crew Lirboyo.net, beberapa penasehat MHM hadir, sebagian diantaranya adalah KH. A. Idris Marzuqi, KH. M. Anwar Manshur, KH. M. Abdul Aziz Manshur, KH. Habibulloh Zaini dan beberapa keluarga pengasuh PP. Lirboyo. Riff